Minggu, 17 Maret 2013

SUZUKI KATANA MODIFIKASI


SANG PENJELAJAH

Merawat Mobil Suzuki Katana Bagian Engsel

Belajar dari pengalaman aja deh saya pengguna mobil Suzuki katana cara merawat dan meranjak ke perbaikan

Intinya semua mobil sama selain kita harus rutin dan berpriode dalam mengecek air radiato

,  bermacam oli (oli mesin dan oli gardan)
, minyak rem dan minyak power steering.

Namun pada mobil ini selain mengecek semua itu ada kalanya kita memperhatikan Rpm pada mobil anda, mobil ini ada beberapa yang beda dari mobil lain selain mempunyai bantingan yang cukup keras terhadap jalan rusak dan getaran mesin yang cukup lumanya, agar getaran mesinya berkurang anda harus menaikan Rpm (menaikan lamsam) pada mobil katana anda minimal menjadi 1000 (1X1000)
 agar getaran mesin tidak merusak engsel-engsel pada pintu atau kap mobilnya karena sangat rentan, dan pada saat mesin keadaan hidup biasakan menutup pintu-pintu pada mobil anda


Dan apabila engsel pintu-pintu anda sudah rusak ini harag-harga survei di senen
  • -          Engsel pintu depan kiri kana atas bawah = ± 140.000,00 (baru blum termasuk menyamakan warna )
  • -          Engsel pintu depan kiri kana atas bawah = ±45.000,00 (membetulkan di las bubut cat pada engsel bisa rusak)
  • -          Engsel kap mesin kiri kana = ± 150.000,00 (baru cat belum sesuai otomatis cat pada kap bisa rusak )
  • -          Engsel kap mesin kiri kana = ± 45.000,00 (membetulkan di las bubut cat kap otomatis rusak)
  • -          Pintu belakang atas bawah = ± 200.000,00 (baru blum termasuk menyamakan warna)
  • -          Pintu belakang atas bawah = ± 45.000,00 (membetulkan di las bubut cat pada engsel bisa rusak)

Dan itu saja yang saya ketahui mungkin di pertemuan lain saya akan membahas tentang per-per katana agar nyaman tungu saja….

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar